Posts Subscribe comment Comments

Curup_Great_Ballers




3 Maret 2009 giliran Curup yang diguncang oleh Absolute Revo 110cc. Bertempat di Lapangan Merdeka, acara peluncuran produk terbaru dari Honda tersebut menyita perhatian masyarakat sekitar. Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB itu berlangsung seru. Tidak berbeda jauh dengan dua kota sebelumnya, yaitu Argamakmur dan Manna, peluncuran Revo terbaru ini juga mengambil tema “Mendadak Nidji Competition”. Puluhan anak muda Curup mengikuti lomba Band Performance mirip Band Nidji dan lomba mirip Giring “Nidji”. Sorakan para penontonpun semakin memeriahkan acara ketika satu persatu para peserta menunjukkan kemampuannya. Dan di kota yang berudara dingin ini Honda berhasil menemukan tiga band yang menyerupai grub band Nidji dan tiga orang peserta yang mirip Giring “Nidji”. Nanti para finalis dari Argamakmur, Manna dan Curup akan bersaing melawan para finalis dari Bengkulu pada tanggal 7 Maret 2009 di Bengkulu Indah Mall untuk memperebutkan uang jutaan rupiah.

Road Show Honda akan berakhir di Kota Curup ini. Perjalanan panjang dan kerja keras telah dilewati oleh semua team Honda untuk mencapai hasil yang maksimal yaitu memberikan yang terbaik buat para pelanggan setia Honda. Perjalanan team Honda belum berakhir sampai di sini karena pada tanggal 7 Maret acara puncak akan diadakan di Kota Bengkulu. Peluncuran Absolute Revo 110cc di kota terakhir ini akan dimeriahkan oleh Bondan Prakoso dan Fade 2 Black.

Kejutan dari Honda tidak berhenti sampai di sini saja. Honda memberikan kesempatan kepada para pelanggan setianya untuk makan malam bersama Guest Star Bondan prakoso dan Fade 2 Black di Raffles Hotel Pantai Panjang Bengkulu. Untuk mendapatkan kesempatan langka ini, pengguna Honda harus memiliki minimal 3 unit Honda dalam satu Kartu keluarga (KK) yang dibuktikan dengan STNK.Ucap RenoSyaropi manager Rade Pranata

Warga Bengkulu, bersiaplah karena peluncuran Absolute Revo 110cc selanjutnya adalah di kota anda.

1

PROGRAM FOUR 106'7 FM nyarios ... :

weh menang yo...kemaren daftar kek ambo nyo tu bro...ternyata pak reno toh managernyo...hahahahahhahahahah

Silahkan Tulis Komentar Anda ...